Senin, 15 April 2013

Crystal Makeup Brushes (set of 3)


Hallo ladies,

Makeup adalah salah satu rutinitas wajib ladies untuk tampil sebaik mungkin. Untuk menggunakan makeup pastinya kita perlu banget aplicatornya. Ini dia main Brush yang wajib ladies punya. Untuk produk yang akan aku bahas ini disponsori oleh Oriflame, Crystal makeup brushes (set of 3). Oke kita mulai reviewnya dari no 1 ;)


 
1. Eye shadow brush

Fungsi dari Eye shadow brush adalah untuk mengaplikasikan eye shadow, untuk jenis yang satu ini digunakan untuk Shading agar degradasi warna dari eye shadow bisa lebih tajam dan rapih. Ada banyak macam-macam brush untuk eye shadow, ada yang tipis dan lancip seperti yang ada di gambar contoh. Ada juga yang bentuknya tebal dan bulat, untuk brush yang seerti itu biasanya digunakan untuk blanding eye shadow.

2. Blush on brush

Fungsi dari Blush on brush ini adalah untuk mengaplikasikan blush on tentunya. Bentuknya lebih kecil dibandingkan dengan Powder brush. Penggunaan blush on biasanya dilakukan saat finishing touch, sebelum merias bibir dengan lipstick.

3. Powder brush

Fungsi dari Powder Brush ini adalah untuk menggunakan bedak tabur, bisa juga digunakan untuk bedak padat. Biasanya digunakan setelah menggunakan Foundation, maksudnya adalah agar foundation yang sudah digunakan tidak ikut terhapus dengan ulasan sponge bedak. Untuk penggunaan awal, aku lebih menyarankan buat menggunakan Brushes. Soalnya kalau kita pakai Sponge, bakal rentan banget buat kehapus makeup-nya. Tapi untuk Finishing touch, ladies bisa menggunakan sponge untuk memadatkan seluruh makeup yang sudah digunakan.


Itu dia salah satu review tentang fungsi penggunaan Makeup brush, sebenarnya ada banyak sekali Makeup brush yang tersedia tapi biasanya hanya digunakan oleh Profesional Makeup Artist. Minimal 2 species brush untuk 1 clan (Misal, shading brush dan blending brush untuk Eye shadow dan Blush on).

Karena ini adalah paket hemat, aku dapet juga pouch buat simpen 3 alat perangku ini.



Semoga aku bisa punya semua set Profesional Makeup brush-nya. Nanti kalau aku sudah menambah lagi koleksi Makeup brush-nya, pasti bakal aku update lagi disini.
Sabar ya ladies, I’ll post as soon as possible!!


Let's look great Ladies!! ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️