Tuesday, April 16, 2013

Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh

Hallo ladies,

Hoam, udah malem nih tapi entah kenapa aku susah tidur.. Oke deh, mumpung lagi semangat ngisi ini blog kita review soal Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh.
Aku termasuk wanita yang punya masalah serius banget sama rambut rontok! Saking parahnya, aku sampe sempet ngira kalau aku mengidap penyakit yang serius :| Tapi alhamdulillah, ternyata itu akibat salah milih shampoo.

Meskipun gitu, aku tetep coba berbagai cara buat mengurangi rambut rontok itu. Salah satunya, beli hair tonic! Kali ini aku coba Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh :D
Ini adalah hari ketiga aku pakai produk ini, semoga cocok yah. Soalnya aku udah coba berbagai macam hair tonic, salah satunya hair tonic Johnny Andrean, hair tonic Mustika Ratu juga. Yang belum pernah aku coba itu, Rudy Hadisuwarno karena harganya yang kurang bersahabat dengan dompet kala itu.. :| (Udah liel, kapan reviewnya?)

Sebelumnya kita flashback dengan 3 produk terdahulu ya ladies,,


1. Johnny Andrean Nourishing Hair Tonic

Produk ini bagus loh selain ga bau, hair tonic ini lumayan bisa mengatasi rambut rontokku. Tapi emang ga seberapa sih berkurangnya, rontoknya ga begitu berkurang tapi banyak banget yang tumbuhnya ini rambut. Cuma satu yang disayangkan, produk ini bikin lengket. Rambut jadi lepek dan sedikit berketombe (Sebenernya ga yakin juga ketombenya dateng 100% dari hair tonic ini, mudah-mudahan bukan sih ya..) Aku coba produk ini udah 9 bulan dan hasilnya belum begitu maksimal buat aku :)

2. Mustika Ratu Hair Tonic

Kalau produk ini sih kurang maksimal buat ngatasin rambut rontok aku, sedikit berkurang kalau penggunaannya bersamaan dengan Cem ceman-nya. Untuk aromanya, cukup wangi untuk produk traditional :) tapi produk ini juga bikin rambut lepek, tapi ga menimbulkan ketombe. Aku coba produk ini selama 3 bulan aja, berikut ga aku selesaikan pemakaiannya sampai habis :P

3. Garnier Neril Hair Tonic Anti-Loss Guard Cool & Fresh

Untuk produk ini aku belum bisa kasih review yang cukup panjang soalnya aku baru coba produk ini selama 3 hari saja. Tapi kesan yang aku rasa untuk beberapa hari ini cukup oke :) Produknya wangi, sejuk di kepala dan ga bikin rambut lengket dan lepek meskipun kita lupa keramas hari esoknya (Maaf buka kartu). Mudah-mudahan aja bisa cocok dengan produk ini, karena produk ini bisa dipakai saat rambut basah maupun kering. Yang paling penting adalah produk ini tidak membuat rambut lepek dan lengket, dan ga mengundang para ketombe buat mampir di rambut aku.. Hehe :)


Itu dia review untuk 3 produk hair tonic yang pernah dan sedang aku gunakan, untuk Hair tonic pertama dan kedua, aku ga bisa menampilkan contoh produknya karena udah ga aku pakai lagi produknya. :)

Buat ladies yang penasaran sama bentuknya itu produk, bisa di search lewat mbah kita yang sakti, Mbah google.

Oke deh ladies, nampak aku harus cepet tidur selain udah terlalu pagi, takut pas bangun ada mata pandanya nih. Ini mata juga udah ga bisa diajak kompromi. Hmm see you on next report, and good night :)


Let's look great ladies! ;)


4 comments:

Thank you so much for stopping by. ❤️