Sunday, May 12, 2013

Precious Moment Eau De Parfume

Hello ladies,

Long time no see!

Kali ini aku mau review salah satu produk favorit aku nih, "Precious Moment Eau De Parfume" dari Oriflame. Hal pertama yang bikin aku suka dengan produk ini adalah, botolnya yang elegan :P


ini dia penampakannya :)




Setelah menimbang, rasanya aku makin pengen banget untuk memiliki produk ini. Kebetulan ada promo di bulan april lalu, dan akhirnya aku bawa pulang deh ini parfume.

Setelah aku coba, ternyata emang ga mengecewakan loh. Aroma blackcurrant, blackberry dan apel merah-nya yang segar bikin aku tambah suka sama parfume ini. Meskipun aroma buahnya cukup kuat, Eau De Parfume ini tetep memberikan kesan elegan karena berpadu dari aroma magnolia dan blonde woods yang sesuai dengan botolnya yang elegan. 


Friday, May 3, 2013

Ga sabar review lagi

Hallo ladies,


Udah lama kayanya ga buka ini blog, rasanya udah kangen banget buat posting :3 (padahal baru 2 mingguan ga posting).

Untuk review selanjutnya, kayanya aku udah ga sabar buat review salah satu reward aku nih "Power Red Palette Clutch" isinya terdiri dari :
  • 15 Eye shadow 
  • 3 Face powder 
  • 10 Lip color
  • 3 Applicator blush

ini dia penampakannya (ini flyernya)

Oriflame emang juara banget!! Hahaha *keep promote*

Ada juga beberapa produk yang mau aku review, cuma aku belum sempet buat ambil gambarnya. Sedikit ada masalah sama smartphone aku yang udah pengen diganti nih nampaknya :| (sabar ya shiro *elus-elus hape*)

Umh, udah ga sabar banget nih ladies, tapi ladies harus sabar.. tunggu sampai red palette ada ditangan dulu yah :3


Let's look great, ladies ;)