Monday, December 9, 2013

Make Over With Oriflame

Hello Ladies, 

Apakabar nih? sehat dong? Malam ini, aku mau coba posting hasil make over aku bareng kaka tercintah :D
Posting ini dibuat, sebagai pengganti posting sebelumnya dengan judul "SHOW TIME".
Loh ko diganti Liel? | Iya dong, soalnya fotonya masih belum pake hijab Ladies :)
Jadi sekarang aku mau posting foto-foto makeup aku.. Sebenernya ga selengkap posting sebelumnya sih, karena asik makeup dan photographer nya terpesona, sampe lupa di dokumentasikan :P

Langsung aja ya, tema dari make-up kali ini adalah night glam (bikin istilah sendiri noh.. hihi)

Check it out!


Urutannya dari atas kiri - kanan - bawah kiri - kanan ya :3


1.  Foundation by Very Me - Ivory
    Seperti biasa ya ladies, sebelum menggunakan Foundation kita aplikasikan pelembab terlebih dahulu. baru deh pakai Foundation-nya. Untuk hasil yang bagus, penggunaannya disarankan pakai Kuas/Spons Foundation.

2.  Face Powder by Wardah Luminous - Natural
    Setelah Foundation merata, aplikasikan Face Podwer dengan cara ditepuk-tepuk (kalau pakai spons) atau dioles dengan Kuas Bedaknya jangan dioles dengan Spons ya Ladies, nanti hasilnya malah ga rata.

3.  Eye Shadow by Oriflame - Red Palette
     Sebelum menggunakan Eye Shadow, biasanya aku oleskan sedikit "Tender Care" dibagian kelopak mata supaya lebih nempel dan tahan lama warnanya.

4.  Eye Liner by Oriflame Wonder Lash - Black
     Setelah Eye Shadow, baru aplikasikan Eye Liner. Kalau aku mulai mengoles dari sudut mata untuk membuat garis supaya rata.

5.  Mascara by Very Me - Fat Lash Black
      Untuk menggunakan Mascara, ada baiknya pandangan sedikit mengarah ke bawah agar bulu mata bisa dibentuk lebih lentik. Kalau Ladies punya Vinny (Pelentik bulu mata) dan suka pakainya, bisa dipakai tuh buat lebih melentikkan bulu mata. Tapi kalau aku sih ga suka pakainya, takut bulu mata rontok dan patah.

6.  Blush On by Giordani - Peach Pearls
     Penggunaan Blush On bisa dilakukan dengan 2 cara, cara pertama dengan mencekungkan pipi kedalam (seperti menyebut huruf U dengan maksimal) untuk menegaskan rahang pipi agar terlihat tirus. Cara kedua, dengan mengembangkan pipi (terenyum) untuk memberikan rona merah yang natural saja.

7.  Lipstick by Giordani - Dusky Nude
    Kali ini aku pakai Lipstik dari Giordani ini, sebelum menggunakan Lipstick baiknya sih menggunakan Lipbalm terlebih dahulu, tapi karena tekstur Lipstick ini sudah sangat lembab kadang aku jadi males pake lipbalm :P

FINISH!


Narsis bareng kaka + ponakan tercintah!


No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by. ❤️