Friday, January 17, 2014

Love Potion Eau De Parfume



Hallo ladies!

Apakabar? Sehat dong ya? Kalo ada yang sakit, semoga cepet sembuh ya.. di Bandung cuacanya dingin banget loh! Cocok banget deh buat males-malesan dan nimbun lemak >.< (aduh OOT nih).

Oke deh, kali ini aku mau coba review produk kece dari Oriflame! “Love Potion” Eau De Parfume. Kalo sebelumya aku review parfume Precious Moment Eau De Parfume yang aku beli gara-gara kepincut sama botolnya yang lucu, kali ini produk yang bakal di review adalah produk GRATISAN dari Oriflame! Produk ini adalah salah satu hadiah Welcoming Program nya Oriflame di bulan Maret 2013!

Ini dia bentuknya


Love Potion Eau De Parfume

Sexy kan?

Kemasannya udah mencerminkan isinya ko ladies. Produk ini terdiri dari Spicy Ginger, Cocoa Blossom, dan Coklat. Mau tau wanginya kaya gimana? 

Lembut dan Sensuaalllll~

Tapi sayangnya aku ga terlalu suka sama produk ini, entah mengapa. Aku lebih suka aroma yang segar dibanding aroma yang lembut. Aku rasa, aroma ini cocok banget buat Ladies yang lembut, elegan, sexy, berwibawa gitu deh! Tapi sekilas aromanya mirip sama Parfume laki-laki ( -_-  adik aku aja suka banget makenya ). Yang jelas nih, produk Oriflame ini wanginya aweeetttt banget! :D

Wanna try? Sure! You have to try it!

Let’s Look Great, Ladies!

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by. ❤️