Minggu, 05 Januari 2014

New year, starting new day with Wardah!


Hello Ladies,
Long time no see huh? By the way, Happy New Year 2014!!
Yuph, hari ini tepatnya hari minggu tanggal 5 Januari, aku mau review produk yang baru aku pake nih.. Kebetulan aku udah ngeceng produk ini dari beberapa bulan yang lalu.. TADAAA!!!! 

Basic Make Up by Wardah


1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Alhamdulillah, produk perawatan dari Wardah ini bisa cocok juga di kulitku yang sensitif. Aku pakai produk ini sebagai Day Cream, sebenernya ada juga Day Cream khususnya, cuma karena aku takut ga cocok sama produk dari Wardah ini, makanya aku ga pakai semuanya. Aku juga belum coba Face Wash, Toner, dan lain-lainnya. Mudah-mudahn sih cocok juga .
Untuk produk ini, digunakan pada wajah yang sudah dibersihkan, dan diberi pelembab, lalu oleskan Sunscreen ini 15 menit sebelum Ladies keluar ruangan/terkena sinar matahari.
Jika Ladies sudah selesai Wudhu/Cuci muka, jangan lupa untuk mengoleskan kembali Sunscreennya yaa!

  
Bentuknya lotion, tapi sedikit lebih pekat.


2. Wardah Luminous Face Powder - Natural

Nah untuk Face Powder ini, sebenernya diperuntukan bagi Ladies yang berjenis kulis berminyak (padahal jenis kulit aku kering ._.) tadinya sih supaya menghindari komedo, soalnya untuk Compact/Two Way Cake, biasanya suka menimbulkan komedo (biasanya).
Tapi untuk kedepannya, aku bakal ganti pakai Compact/Two Way Cake nya supaya kelembaban kulitku terjaga. Bedak Wardah mengandung bahan yang comedogenic jadi kita bisa terbebas dari komedo! Aamiin


Warnanya sangat cocok di kulit.

3. Wardah Intensive Night Cream

Night Cream ini, bisa untuk semua jenis kulit, aromanya harum sepeti teh hijau :3 (Aaah, I Love it) Cream ini cepat sekali meresap di kulit, dan kalau Ladies coba nih, Ladies ga perlu lagi pakai bedak! (Iya lah Liel, mau tidur ko pakai bedak) Hihi. Produk ini membantu menjaga kelembaban kulit kita di malam hari, untuk kulit kering sebenarnya lebih disarankan memilih Wardah "Lightning Series" tapi karena kulit aku sensitif sama yang namanya "Whitening" jadi aku pilih produk yang ini aja deh! :3 h

Sangat creamy dan tidak menimbulkan minyak pada wajah.
Nah itu dia Review sementara dari aku buat kalian semua, kedepannya aku pengen coba semua rangkaian perawatan kulitnya Wardah! Dari mulai Face Wash, Face Scrub, Toner, Day Cream , Eye Cream dan lain-lain. Semoga cocok, insya Allah.. Cocok dimuka, cocok di wajah juga! Aamiin.


See you on the next posting!
Let’s Look Great, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️