Thursday, October 11, 2018

Epic comeback!

Hei ladies,

Are you still there? Oops.
Post terakhir aku terbit tanggal 6 Januari 2016, dan sekarang udah 11 Oktober 2018! Waa, betapa usang dan rentanya situs ini...

Ada yang penasaran ga kemana aja aku selama itu? Hihihi (Ada lah ya... Ngarep)
Jadi selama 2 tahun menghilang itu, bukan karena udah ga minat buat blogging lagi trus beralih jadi vlogger. No. Yang sebenernya terjadi itu adalah, aku bermetamorfosis!

Singkat cerita nih,
Dibulan Maret tahun 2016, aku dilamar #Oops dan diluar dugaan, bulan Oktober tahun 2016 aku menikah. Bulan Desember tahun 2016 aku hamil, bulan Agustus tahun 2017 aku bermetamorfosis menjadi seorang ibu. Hohoho. Nah dalam masa-masa itu, yang namanya mood dan juga kegiatan auto-random. Jadi aku cukup kesulitan untuk nulis blog ini, sempet juga mikir untuk bener-bener stop blogging. Padahal udah dijanjiin mau review beberapa produk yang sempet dimention di posting sebelumnya. Btw, masih kepo ga sama produknya?

Nah, semenjak jadi ibu passion ikut berubah juga nih, soalnya sekarang udah jarang banget pake makeup. Sekarang itu, lagi seneng banget sama yang namanya masak #Oow. Tapi setelah dipertimbangan kembali, rasanya sayang banget kalo harus berhenti review produk-produk kecintaan. Gimana kalau isi dari blog ini jadi nambah temanya?

I really need your shout, ladies.



No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by. ❤️