Sunday, February 17, 2019

Travel bottle? Yay or Nay

Hi Ladies,
Assalamu'alaikum!

Ngomong-ngomong soal travel, kira-kira destinasi impian kalian kemana sih? Kalau aku sih masih ngebet banget pengen ke negeri sakura. Masih belom kesampaian nih, do'akan supaya segera kesampaian secepatnya ya (aamiin)

Source: Japan Travel Guide - jw-magazine.com

Malah jadi kepikiran liburan nih #gagalfokus
Oke, back to the topic.

Kali ini aku mau tau nih, penting ga sih punya travel bottle
Pernah ga sih ngalamin yang namanya ragu untuk beli satu produk karena ukurannya yang terlalu besar? Kalau aku sih seriiiiing banget!

Tiap kali mau coba skincare atau make up baru, banyak banget pertimbangannya, takut ga cocok terus mubazir sama produk yang udah di beli apalagi kalo produknya pricey. Untungnya sekarang banyak banget prodsen skincare yang menawarkan travel size product atau produk dengan ukuran mini! No worry deh produknya mubazir.

Itu yang aku lakukan waktu nyoba produk Hada Labo Gokujyun Series, aku coba dulu travel size series nya dan alhamdulillah pas coba langsung cocok ❤️

Trus gimana dong kalau produknya ga ada yang travel size?

Tenang-tenang, sekarang banyak banget nih yang jual share in bottlle/jar/tube skincare. Udah pada tau kan apa itu? Skincare yang dijual dalam ukuran kecil, yang dikemas ulang oleh penjualnya karena produsen produknya ga mengeluarkan travel size nya. Ini banyak juga sih yang pro dan kontra karena masalah hygiene, juga kesesuaian takaran dan lain sebagainya. 

Setelah memastikan skincare yang kita coba itu cocok dengan kulit, baru deh coba full size produknya. Balik lagi dengan si Hada Labo ini, full size produknya itu cukup besar, 100ml. Kalau aku yang pakai, itu cukup untuk 2 - 3 bulan pemakaian. #iritbanget atau #ngiritbanget ya? Hahaha
Untuk produk Hada Labo 3D gel, kebetulan ga ada travel sizenya nih jadi aku sengaja beli travel bottle di Mumuso.


travel bottle

Itu dia penampakan travel bottlenya. Isinya ada 10 items, 2 jar, 3 bottle, 1 sisir, 1 saputangan, 2 karet rambut (maaf, karet rambutnya out frame. lupa nyimpen). Seperti yang udah disampaikan di awal, punya travel bottle bukan berarti harus suka jalan-jalan liburan, tapi bisa dibawa kemanapun dan kapanpun! Tiap berangkat kerja, aku selalu bawa beberapa items skincare yang sudah sharing kedalam botol. Kebayang ga isi pouch daily make up aku kaya apa? Maklum buibu satu ini kulitnya kering, jadi kalau beres wudhu harus full touch up! apalagi pas musim kemarau.... ulalaaa~

Belum kalau waktunya ngunjungin mertua, harus nginep kan, perlu banget nih travel bottle supaya barang bawaan ga begitu numpuk. Pokonya buat aku tuh penting banget punya travel bottle. 

Oya, ada satu hal yang harus diperhatikan saat penggunaan travel bottle ini ya ladies, pastikan untuk mencuci dulu travel bottle nya, lalu salain menempelkan label jenis produk pastikan juga untuk menulis tanggal kadaluarsanya ya, dan yang terakhir jangan lupa selalu cuci travel bottle sebelum di isi ulang.

Oke, segitu dulu ya cerita kali ini, see you on the next post ya, ladies!


Eh, lupa.... Jadi kalian #teamyay atau #teamnay?


        With love,

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by. ❤️