Jumat, 12 April 2013

Oriflame Nature Secrets with Energising Mint & Raspberry

Hallo ladies,

Akhirnya setelah 2 posting pertama yang lumayan ga jelas, rilis juga nih main posting blog aku, review pertamaku adalah “Oriflame Nature Secrets with Energising Mint & Raspberry”. Skin care ini terdiri dari 3 produk, yaitu : Soap bar, Shower gel, Anti-perspirant deodorant. Tapi berhubung Shower gel-nya kebetulan lagi out of stock, kita bahas soal 2 produk dulu ;)


1. Soap bar

Produk ini bener-bener recomended banget buat ladies yang punya aktivitas padat tiap harinya, karena extract mint & raspberry nya bener-bener bisa membangkitkan semangat di pagi hari. Meskipun ini sabun batang, tapi lembut banget di kulit dan ga bikin kering. Parfume yang terkandung didalam produk ini ga berlebihan, tapi aromanya tetep juara! Selain wangi, ini adalah mood booster aku sebelum beraktifitas tiap harinya. Saking suka banget sama aromanya, kadang aku suka keasyikan dikamar mandi sambil mainin foam-nya. Hehe

  Ini dia penampakan didalamnya



2. Anti-perspirant deodorant

Produk ini ga kalah recomended, selain aromanya yang emang wangi banget produk ini cepat kering dan tidak meninggalkan noda di baju ladies. Produk ini juga bisa membantu mengurangi produksi keringat di sekitar ketiak ;)
Setiap aku angkat tangan dan nyium aroma produk ini, bisa sedikit fresh loh.. (curcol nih..)


 Ini dia penampakan didalamnya
 
Itu dia mood booster aku di pagi hari, yang tadinya males banget buat mandi dan beraktifitas, setelah nyium aroma kedua produk ini bikin mood naik dan semangat untuk memulai hari.


Tips : Pastikan deodorant kering sebelum berpakaian, hal ini membantu mengurangi resiko timbulnya noda dibaju.



Let's look great ladies ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️