Kamis, 10 Maret 2022

Review: Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask

 


Rulyrose.com | Hi, dear! Beberapa waktu lalu, salah satu temenku tanya kenapa aku belakangan ini ga pernah sharing soal skincare? Padahal biasanya aku suka sharing skincare apa sih yang lagi aku pakai. Long story short, belakangan ini aku lagi lumayan struggle dengan kondisi kulitku yang nampak kusam karena jarang dirawat dan mulai muncul flek-flek hitam, so sad. Jadi agak sedikit insecure gitu lah klo kata anak-anak muda sekarang. 

Tapi tenang, sekarang aku sudah kembali menemukan kembali kepercayaan diri untuk berbagi first impression serum yang aku pakai sekarang ini, yaitu produk terbaru dari Pond's. Without further ado, kita mulai aja untuk berbagi cerita produk serum terbaru dari Pon's yang lagi aku pakai. Check this out.

Awal bulan ini aku akhirnya mencoba produk serum terbaru yang diluncurkan oleh Pond's. Sudah pada tau belum nih? Yups ini dia Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask, salah satu produk yang aku tunggu-tunggu untuk membantu kulitku kembali glowing seperti jaman belia dulu. Iya, sekarang memang sudah tidak belia, tapi jiwanya tetep muda belia kok, hehe.


Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kenapa akhirnya aku memilih Pond's, tentu saja karena formula Triple Glow Serum yang merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Klaimnya, mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C loh. 

Selain itu, kandungan Gluta-Boost-C yang merupakan glutathione dan antioksidan dikenal dapat mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus, dan Hyaluronic Acid yang langsung menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Sangat menjawab kebutuhan kulitku saat ini bukan?

Kemasan yang Travel-Friendly


Seperti ciri khas Pond's lainnya, kemasan dari Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini didominasi warna Pink yang lembut. Untuk Triple Glow Serum Mask, tersedia dalam 1 ukuran yaitu 20gr. Sedangkan untuk Triple Glow Serum ini terdapat dua jenis kemasan, yaitu Botol berukuran 30gr dan Travel Pack 7.5gr. 

Kemasan travel pack ini cocok banget buat dibawa jalan-jalan karena ukuran nya yang compact dan ga akan menuh-manuhin make-up pouch nya. Selain itu, ini bisa banget jadi solusi untuk temen-temen yang baru mau cobain Pond's Triple Glow Serum, sebelum beli kemasan yang full-size nya.


Easy to use

Pastikan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask ini ya.

Untuk Pond's Triple Glow Serum, cukup buka penutup kemasan, tuang ke ujung jari sebanyak 2-3 tetes, lalu aplikasikan ke wajah sampai merata. Serum ini bertekstur seperti gel berwarna putih bening, jadi cepat sekali meresapnya.
Sedangkan untuk Pond's Triple Glow Serum Mask, cukup buka kemasan, ambil sheet mask kemudian tempelkan ke wajah, atur posisi serum mask sampai PAS. Nah, salah satu hal yang aku suka tentang serum Mask ini adalah ukurannya yang pas banget di wajah aku. Setelah itu, diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu lepaskan Serum Mask. Tap tap halus bagian wajah agar serum bisa terserap lebih cepat. 


Dalam pemakaian ini aku juga menggunakan face-roller untuk mengoptimalkan penyerapan serumnya.

Harga yang terjangkau

Dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan, temen-temen bisa membeli Pond's Triple Glow Serum dengan harga Rp.18.000-an dan Triple Glow Serum Mask dengan harga Rp.19.000-an saja. Temen-temen juga bisa mendapatkan produk Serum ini dengan mudah di Indomaret terdekat dikotamu. Jadi sudah ga ada alesan untuk tidak skincare-an ya, Dear. Dan ujung-ujungnya menyesal (Ko kaya yang curcol, hihihi)

***

Nah Dear, itu dia review aku untuk produk Pond's Triple Glow Serum & Triple Glow Serum Mask ini, overall aku suka dengan produk ini. Karena dalam penggunaan selama satu minggu ini, tidak muncul indikasi kulit kemerahan ataupun berjerawat. Sepertinya ini tanda-tanda harus upgrade Triple Glow Serum ke full-size nya.

Last but not least, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing itu tidak instant. Butuh konsistensi dan dukungan pola hidup sehat seperti asupan makanan yang bergizi, menghidrasi tubuh dengan baik, istirahat yang cukup, dan rutin olahraga harus diterapkan juga ya, Dear.

Terima kasih ya sudah membaca tulisan ini sampai akhir, semoga informasi yang disampaikan bisa bermanfaat. Khususnya untuk temen-temen yang sedang mencari serum pencerah wajah terbaik. See you on the next post.




With Love,



Ruly.





5 komentar:

  1. Dua produknya Pond's yang lagi hits banget ini, banyak direview dimana mana hehe. Akupun juga cobain sih. Wanginya bikin nyaman.

    BalasHapus
  2. produk skincare POND'S sudah terpercaya sejak aku SMA, bahkan jadi skincare pertama aku lho

    BalasHapus
  3. Nah aku suka nih kemasan pouch simpel gak makan banyak tempat kayak gini buat traveling. Next traveling aku cobain deh..

    BalasHapus
  4. Buat dibawa bepergian, serum dan maskernya ini praktis banget, karena gak makan tempat dan tetep bisa rutin deh pakainya

    BalasHapus
  5. Serum ini harganya kusuka deh, terjangkau soalnya. Jadi bisa pakai skincare paket lengkap deh

    BalasHapus

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️