Monday, January 21, 2019

Skincare Routine: Morning routine

Hi, Ladies. Assalamu'alaikum.


Nice to see you again. Selang beberapa waktu dari posting sebelumnya, dikesempatan kali ini aku mau sharing tentang skincare routine nih. Plus sedikit review tentang produk skincarenya. Well, aku sebetulnya agak takut untuk coba-coba skincare, mau itu hi-end product ataupun drugstore. Selain karena takut ga cocok, aku juga khawatir prodaknya discontinued. Sedih kan, lagi sayang-sayangnya eh, harus ditinggal untuk selama-lamanya. #apasih. Udah ah, jadi ngelantur kemana-mana. Mungkin ini efek matahari sudah tenggelam. 

Langsung aja deh sekarang kenalan sama produknya, here they are:





Simple kan? Iya, secara buibu ini rempong suka susah berdandan. Bisa pake skincare full-team aja alhamdulillah banget. Paling bisa dandan pas berangkat kerja aja, setelah itu, iya seadanya aja yg masih nempel dimuka. Hahaha. Oke aku review dari kiri ke kanan ya.

1. Hada labo Gokujyun Ultimate Moisturizing - Face Wash
Ini adalah face wash kecintaan aku. Karena kulit aku sensitif banget, face wash ini lembut banget dan bikin kulit jadi supple banget. Tekstur nya creamy dan ga berbau. Buat kalian yang alergi dengan wangi-wangian, bisa banget pilih face wash ini.

2. Hada labo Gokujyun Ultimate Moisturizing - Lotion
Nah lotion ini mirip banget sama toner. Awal pake produk ini sebenernya agak males, karena berasa banyak banget produk yang dipake dimuka. Buat buibu yang ga demen repot, ini cukup jadi PR banget. Tapi setelah tau khasiatnya..... ulala, mantul!!! Formula Hyaluronic Acid-nya itu bikin kulit terhidrasi dengan baik dan mengoptimalkan penyerapan moisturizernya.

3. Hada labo Gokujyun Ultimate Moisturizing - Moisturizer
Produk ketiga adalah moisturizer. Untuk menggunakan moisturizer ini harus menunggu lotion-nya menyerap sempurna. Setelah moisturizer menyerap, baru deh bisa mengaplikasikan sun-block, foundation atau powder. Sambil nunggu moisturizernya kering, kita bisa deh sambil hair dryer-an karena produk hada labo ini agak lama menyerap. Mungkin itu salah satu kelemahannya.

4. Vaseline Patroleum Jelly
Last but not least, produk ini aku pakai sebagai pelembab bibir. Sebelum penggunaan Lip-Mate yang cendetung membuat bibir jadi kering, penggunaan produk ini bisa membantu bibir ga kering dan mengelupas. Pemakaiannya cukup tipis aja, ga perlu sampai tebel. Selain pelembab bibir, aku pakai juga untuk melembabkan siku & tumit, supaya tidak ada perpecahan. #iykwim


Itu tadi review singkat produk skincare yang aku pakai, fyi aku pakai hada labo itu udah hampir 4 tahun dan alhamdulillah ga ada masalah selama ini. Seiring bertambahnya usia, nampaknya aku butuh tambah skincare lagi. Iya perlu eye cream dan juga sun-block. Sebelumnya sempet pake Eye cream dari oriflame tapi sekarang udah ga dipakai lagi, nyari skincare yang gampang dibeli. Ada rekomendasi untuk eye cream dan juga sun block buat aku. ladies?


-Rulyrose

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by. ❤️