Minggu, 12 Mei 2013

Precious Moment Eau De Parfume

Hello ladies,

Long time no see!

Kali ini aku mau review salah satu produk favorit aku nih, "Precious Moment Eau De Parfume" dari Oriflame. Hal pertama yang bikin aku suka dengan produk ini adalah, botolnya yang elegan :P


ini dia penampakannya :)




Setelah menimbang, rasanya aku makin pengen banget untuk memiliki produk ini. Kebetulan ada promo di bulan april lalu, dan akhirnya aku bawa pulang deh ini parfume.

Setelah aku coba, ternyata emang ga mengecewakan loh. Aroma blackcurrant, blackberry dan apel merah-nya yang segar bikin aku tambah suka sama parfume ini. Meskipun aroma buahnya cukup kuat, Eau De Parfume ini tetep memberikan kesan elegan karena berpadu dari aroma magnolia dan blonde woods yang sesuai dengan botolnya yang elegan. 



Parfume ini mengandung 80% Alc, tapi wanginya tetap tahan lama karena EDT Parfume dari Oriflame bisa tahan sampai dengan 5 jam. ;)

Untuk menggunakan parfume ini, jangan lupa untuk dikocok terlebih dahulu yah. Parfume ini memberikan kesan elegan, dengan efek Body glowing-nya yang memukau. Selain Parfume, produk ini juga menyediakan Body Butter-nya. Untuk aroma yang lebih tahan lama, emang paling cocok dipadukan bersama Precious Moment Body Butter. Must have item nih ladies!

Oke ladies, untuk informasi mengenai produk Oriflame lainnya, bisa ladies tanya langsung melalui Form berikut ini :


Let’s look great, ladies! ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️