Minggu, 29 Juni 2014

Super Simply Makeup!

Hello Ladies,

Setelah posting sebelumnya kita review kehidupan (eciee) sekarang waktunya back to the topic! yeah! Sekarang aku bakal review makeup aku kalo ga kemana-mana. Alias diem dirumah (mesti ya tetep makeup-an meskipun dirumah aja? -_-) Iya dong harus, yang namanya merawat kulit itu ga boleh setengah-setengah ladies, kalo kata orang tua jaman dulu itu pamali! hahaha, kidding. Tapi kalo malasah merawat kulit itu seriusan! ga boleh setengah-setengah. Berhubung lagi bulan Ramadhan, jadi ga boleh make-up terlalu berlebih juga ya, makannya aku selalu pake produk berikut:

Simple banget kan?
Nah, mari kita bahas satu per satu produk apa yang ada di atas:


1. Nivea UV Whitening Advanced Moisture Care Cream
Ini adalah produk yang ga pernah boleh lupa dipake sebelum pake rangkaian makeup lainnya! Kalau sebelumnya aku pake Wardah, kali ini aku balik lagi sama produk yang murah meriah ini. Anyway, sebenenya aku juga ga tau sih, ini itu cream untuk muka atau bukan -_- tapi aku sih pake aja buat muka, abis enak dipake :) Review lebih lengkapnya bakal aku posting secepatnya ya! Sabar Ladies ;)

2. Wardah Luminous Face Powder
Kalo produk ini sih udah sering banget kau review ya? oke deh kalo masih penasaran, silakan cek disini ya ladies: Wardah Face Powder :)

3. Oriflame Wonder Liner
Nah produk yang ini juga udah ga bakalan asing kan buat ladies semua? hihihi, next!

4. Oriflame Volume Build Mascara
Produk yang satu ini sih baru aku review, kalau sebelumnya aku pake dari Very Me Fat Lash Mascara, sekarang aku coba buat move ke produk yang satu ini. Nanti aku bahas lebih lengkap di posting yang akan datang yaaaa :D

5. Lip Ice Sheer Color - Strawberry
Kalo bahas produk ini, suka jadi inget jaman SMP dulu nih ladies, produk ini udah setia banget nemenin aku dari jaman SMP, dan sekarang balik lagi aku pake deh. Sebenernya sih lebih enak pake Lip Balm dari Nivea, tapi karena pas beli ini lagi promo cuma Rp. 18.000 aja, akhirnya aku milih ini aja :P (dasaaarrr cewe gila diskooonn!!) 

Nah itu aja review singkat dari produk diatas. Untuk lebih datail, ladies harus stay tuned di blog aku ya, nanti aku bedah tuntas deh info tentang produk-produk diatas. :)
Thanks for reading ya!

Let's look great, Ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️