Friday, August 29, 2014

Nivea Skincare Haul


Skincare Nivea

Hi Dear, Assalamu'alaikum. Sudah lama banget nih aku ga update tulisan di blog. Kebetulan aktvitas di kampus lagi lumayan padat nih. Banyak tugas dan juga event yang harus dihadiri. Oya, kali ini aku mau cerita pengalamanku menggunakan rangkaian produk skincare favorit aku nih dear.

Setelah berkali-kali mencoba berbagai skincare, akhirnya aku berkesempatan untuk mencoba produk skincare dari Nivea ini. Apa sih yang biasanya kalian jadikan alasan dalam memilih skincare? Kalau aku, pertama adalah kemasan atau packaging. Hihi. Aku suka dengan produk yang imut dengan design yang simple. Kemudian barulah aku mempertimbangkan kualitasnya, itulah kenapa aku akhirnya mencoba skincare ini. Karena sudah memenuhi dua kriteria utama aku dalam memilih skincare.

Tanpa berlama-lama, kita langsung aja mulai reviewnya ya dear, here they are.

1. Nivea Body Lotion 
Untuk body lotion dari Nivea ini sebenernya ada banyak, yang biasa aku pakai yang ini; UV Whitening dan Happy Time untuk siang hari dan Night Whitening untuk malam hari. Untuk kelembaban, Night whitening pastinya lebih lembab ya kalo dibandingkan dengan produk yang ada di gambar itu. Tapi lebih lembab lagi sih produknya Oriflame :p Abis dipake wudhu 2x tanpa retouch aja masih berasa lembabnya! Oke fokus lagi sama Nivea ya Liel..

2. Nivea Invisible Deodorant
Nah deodorant yang satu ini lumayan lah ya, tapi aku kurang begitu sreg sih. Soalnya sedikit lebih lengket dari yang biasa aku pakai. Oriflame dan Adidas. Karena lebih lengket dari produk lainnya yang pernah aku pakai, akhirnya lebih cepat berkeringat deh! no no~

3. Nivea Whitening Facial Scrub
Untuk varian whitening ini ada 2 jenis, Facial Wash & Facial Scrub. Bedanya, Facial Wash bisa digunakan 2x sehari sedangkan Facial Scrub 1x sehari aja. Nah untuk yang kulitnya cenderung kering, pilih yang Facial Scrub aja ya, karena bisa bantuin sel kulit mati. Kalo kulit kering itu cenderung lebih cepat menghasilkan sel kulit mati yang menyebabkan keriput!

4. Nivea Whitening Care Cream
Ini dia yang masih membutuhkan klarifikasi dari SPG nya, apakah produk ini bisa digunakan di bagian wajah?? Aku sih belum tau ya, tapi aku pakai produk ini untuk pelembab wajah sih. Sebenernya, series Whitening ini ada cream yang memang dibuat khusus untuk wajah tapi aku ga berani coba takut ga cocok, cukup pakai ini aja mudah-mudahan ga ada apa-apa. Hehehe

5. Nivea Body Soap - Dry Skin
Produk ini enak dipakai, lembab tapi tidak licin di kulit. Biasanya kan kalau melembabkan itu produknya pasti sedikit licin ya? dan kadang malah bikin ga yakin apa mandinya sudah bersih atau belum?? Heheh, curhat :P


Begitulah review rangkaian produk skincare dari Nivea yang sedang aku pakai, sebenernya aku biasa juga beli Lip Balm-nya, tapi karena stock Lipstick masih banyak akhirnya aku pending dlu beli Lip Balm nya.

Terimakasih sudah menyimak reviewku ini, semoga informasinya bermanfaat yaa. Sharing juga dong produk skincare favorit kalian apa? Tulis di kolom komentar ya dear. See you in the next post and ..

Let's Look Great.

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️