Saturday, March 28, 2015

Rudy Hadisuwarno Hairloss Defense Series



Hi Dear, Assalamu'alaikum. Welcome to 2015! Well it's totally late to say Happy New Year to all of you. Tapi ga apa-apa kali ya? Kan vibes nya masih tetep dapet. Hehe. Well, posting pertama di tahun ini adalah hair treatment terbaru aku nih dear, baru coba tepatnya. Yuk kita mulai reviewnya.

Seperti yang kalian tau, aku punya masalah serius dengan rambut rontok. Jadi aku udah coba berbagai produk sampo tapi masih belum menemukan yang cocok. Jadi kali ini aku coba rangkaian hair treatment dari Rudi Hadisuwarno dengan Varian Hair Difense Series. Sebenernya aku baru pakai sampo dan hair tonic nya aja sih, masih ada rangkaian hair contitioner, hair mask dan juga serumnya. Tapi karena belakangan ini lagi males-malesnya buat perawatan, jadilah aku pakai dua produk utamanya.

First Impression

1. Rudy Hadisuwarno Hairloss Defense Shampoo
Hal pertama yang membuat aku yakin untuk coba produk ini adalah packagingnya yang sangat simpel dan elegan. Teksturnya tidak terlalu cair, jadi lebih irit dipakainya. Busanya juga cukup banyak, emang paling enak kalau keramas pakai sampo yang banyak busanya. Hehe. Untuk pemakaian sama seperti sampo lainnya, cukup basahi rambut lalu tuang sampo ke telapak tangan gosok rambut dengan lembut lalu bilas. Aroma dari produk ini juga ngasih efek segar di kepala, tapi ga seperti mentol gitu. Aku juga suka dengan aroma tersebut.

Setelah pemakaian beberapa minggu, alhamdulillah, sampo ini ga bikin ketombean. Tapi sayangnya rambutku masih rontok aja nih. Awalnya aku ingin coba botol kedua, tapi rasanya masih ragu karena ga ada progres yang terlihat.

2. Rudy Hadisuwarno Hairloss Defense Tonic
Move to Hair Tonic. Untuk packaging sudah pasti mirip dengan seri sampo nya. Botolnya cukup kuat, ga mudah penyok. Aromanya juga enak, ga bikin kita ketahuan kalo lagi perawatan rambut rontok.. Hehehe. Cara pemakaiannya, setelah keramas, aplikasikan hair tonic ini saat rambut dalam keadaan setengah basah. Harus setengah basah ya, soalnya kalau diaplikasikan pas rambutnya sudah kering,  malah bikin rambut jadi lengket.

Demikian review yang aku beri untuk kedua produk ini, hasil di setiap orang pasti berbeda ya dear. Mungkin kalau aku pakai full series hasilnya akan lebih maksimal. Oya, kalian bisa dengan mudah dapetin produk ini loh, karena sudah tersedia diberbagai store offline dikotamu.

Rating: 3.8/5.0
Repurchase: Maybe

Terimakasih sudah membaca review ini sampai akhir, selanjutnya aku bakal review salah satu produk skincare favorit aku nih. Stay connected ya dear.

With love,


Ruly.

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️