Wednesday, January 6, 2016

Mustika Ratu - Whitening Bengkoang Series

Hi, Dear. Assalamu'alaikum. Gimana nih hari kalian? Semoga hari kalian menyenangkan ya. Sekarang kita langsung aja ya meluncur ke review pertama di tahun ini, perkenalkan Mustika Ratu, Mustika Ratu Whitening Bengkoang Series!


Hi, Dear. Assalamu'alaikum. Gimana nih hari kalian? Semoga hari kalian menyenangkan ya. Sekarang kita langsung aja ya meluncur ke review pertama di tahun ini, perkenalkan Mustika Ratu - Whitening Bengkoang Series! Yuks simak bareng-bareng dear.

Sebetulnya ini masih kurang kira-kira dua produk lagi kalau mau dibilang series, masih ada Cleansing Milk & Body Lotion nya. Kebetulan untuk starter, aku cuma (nyoba) pakai tiga produk ini dulu. Nanti kalau hasilnya ok, baru deh aku lengkapi lagi serinya.

1. Mustika Ratu - Whitening Bengkoang Series Body Scrub
Sebetulnya tahun 2015 lalu itu tahun termalas aku buat treatment! Baik wajah, rambut dan badan! Termasuk penggunaan produk ini jadi terbuang percuma. Produk ini wangi bangeett!!! Aku suka banget sama aromanya, lembut tapi tetep seger. Aroma khas bengkoang itu emang juara ya! Seperti halnya body scrub atau lulur lainnya, lulur Mustika Ratu ini sama saja penggunaannya yaitu disaat badan masih dalam keadaan kering (dipakai sebelum mandi). Tekstur lulur ini cukup creamy dengan butiran scrub yang cukup besar, tapi butiran ini tidak membuat kulit sakit apalagi iritasi. Selama 6x pemakaian, hasilnya lumayan menghaluskan tapi tidak cukup mencerahkan.

2. Mustika Ratu - Whitening Bengkoang Series Day lotion
Entah apa yang salah dengan produk ini di wajahku, padahal aku suka banget sama aromanya! Produk ini berbentuk agak cair karena lotion, dan cepat menyerap di kulit keringku ini. Namun sayang produk ini ga cocok di kulitku, lebih tepatnya kurang menghidrasi kulitku yang super duper kering dan sensitif dengan "Whitening" alhasil kulit belang dan jerawat bermunculan! Nooo! Masih dengan harapa n kalo itu cuma reaksi "perkenalan" aku coba sampe habis 2 botol, tapi apalah daya ternyata masih tetap tidak ada perubahan.

3. Mustika Ratu - Whitening Bengkoang Series Night Cream
Untuk produk 1 ini masih tersimpan rapi di mejawajahku yang bersatu dengan tumpukan buku-buku kuliah. Kenapa coba? Itu semua karena aku ga cocok dengan produk ini. Produk ini bentuknya cream padat, dan saat digunakan ke wajah entah mengapa rasanya perih sekali sampai tiap pake produk ini pengen banget aku copot trus tinggalin ini wajah pas pake produk.

Itu dia review tentang produk ini diatas. Sayang banget reaksi produk ini di kulitku kurang begitu cocok. Padahal aku suka dengan aromanya yang segar, apalagi Mustika Ratu itu brand lokal yang aku suka. 

Rating: 2.1/5.0
Repurchase: No

I hope this review will help you at some point, this result may be different with your experience. Thank you for reading and see you in the next post ya dear,

With love,


Ruly.

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️