Sunday, October 20, 2019

Kulit lembab dengan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel


Hi Dear,
Assalamu'alaikum

Hari Minggu, 13 Oktober lalu aku berkesempatan untuk hadir di acaranya Bandung Hijab Blogger bersama Azalea Beauty Hijab. Ini adalah kali pertama aku untuk berkenalan dengan produk dari Azalea. Oops, aku kemana aja ya? Padahal kan Azalea sudah cukup lama malang melintang di dunia per-beuty-an. Hehehe. That's why, aku excited banget ingin datang ke event kemarin, soalnya pengen tau lebih banyak soal produknya Azalea, apalagi Azalea bakal memperkenalkan produk terbarunya. Makin semangat dong untuk bisa kenal lebih jauh dengan Azalea.

Sebelum membahas tentang produknya, yuk kenalan dulu dengan Azalea lebih dekat. Pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Setuju? Hehehe. Siapa disini yang belum pernah dengar Azalea Beauty Hijab? Tentu sudah pernah dengar dong ya, meski mungkin belum sempet coba produknya. Jangan khawatir dear, buat kalian yang belum tau produknya Azalea, kali ini aku bakal cerita first impression aku terhadap produk terbarunya Azalea yang bakal bikin kalian makin penasaran dan pengen ikutan coba juga. Keep on reading ya, dear...


Setelah sukses dengan produk haircare-nya yang ngehits, Azalea juga mengeluarkan produk skincare dan juga footcare yang ga kalah hits dengan produk perdananya. Semakin lengkap rangkaian beautycare, membuat Azalea Beauty Hijab cocok untuk menjadi sahabat muslimah. Selain itu, semua produk dari Azalea Beauty ini sudah teruji ke-halal-an nya, dan yang membuat produk dari Azalea ini berbeda dan special adalah konsep yang diusungnya yaitu Beauty from Sunnah, yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, yakni pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Layaknya pengobatan sunnah, produk-produk dari Azalea juga menggunakan bahan-bahan yang alami loh, dear.

Ada dua produk terbaru yang diperkenalkan oleh Azalea dalam event kemarin, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel



1. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil 

About Product
Melihat packaging Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil yang classic ini memberikan kesan yang lembut juga elegan. Size-nya 150ml, lumayan besar packaging-nya. Teksturnya cair dan bening. Waktu produk ini berselancar manja di kulit, beneran ringan, cepat meresap dan ga lengket! Nyaman banget dikulitku yang cenderung kering ini. Apalagi setelah menghirup aromanya, wih, bikin jadi releks terus pengen rebahan buat pijet. Aromanya itu segar bunga-bungaan gitu, beda banget dengan produk lain yang beredar dipasaran yang mostly berbau khas zaitun. Karena aromanya tahan lama, Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil cocok dijadikan sebagai bodymist.

Selain untuk melindungi dan menambah kelembaban alami kulit, kandungan Olive Oil dan Vitamin E di Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil berfungsi untuk membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit. Kandungan Rosehip Oil di Zaitun Oil with Rosehip Oil juga berfungsi untuk membantu merawat bekas luka pada kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini juga loh, dear. Bisa membantu peremajaan kulit dan menjaga kekencangan kulit, kulit tanpa noda dan tampak sehat bercahaya.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Selain Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ada juga varian lain dari Azalea Zaitun Oil ini, yaitu Azalea Zaitun Oil Aloe Vera Extract yang ga kalah hits!

Direction
Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini bisa digunakan kapanpun, setelah mandi atau saat akan luluran. Tinggal buka tutup botol, tuang ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh bagian tubuh yang diinginkan.

Ingredients
Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic/Capric Trilyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.





2. Azalea Intensive Skin White Hydrogel

About Product
Packagingnya yang chic dan handy membuat Azalea Intensive Skin White Hydrogel cocok dibawa kemanapun. Size-nya 36gr, bisa masuk ke make-up pouch kalian loh, dear. Warna dominan putih dan tosca khas Azalea membuat produk ini eye cathcy. Teksturnya gel berwarna putih, tidak lengket dan cepat meresap! Produk Azalea ini emang bener-bener idaman. Aroma dari Azalea Intensive Skin White Hydrogel juga enak banget, lembut tapi tetap menyegarkan. 

Ada dua kandungan utama dalam produk Azalea Intensive Skin White Hydrogel yaitu Olive Oil yang dapat merawat kulit kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut, kandungan Aloe Vera yang diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E juga dapat membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat, berseri dan lembab, menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit dengan sensasi dingin menyejukan.

Azalea Intensive Skin White juga tersedia dalam dua varian yaitu, Azalea Intensive White Hydrogel Aloe Vera Extract dan Azalea Intensive White Cream Rosehip Oil.

Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Direction
Kalau Azalea Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil bisa diaplikaiskan ke seluruh tubuh, Azalea Intensive Skin White Hydrogel ini hanya digunakan di area tumit, lutut dan sikut saja ya, dear. Cara penggunaan juga mudah, tinggal oleh di bagian-bagian yang diinginkan.

Ingredients
Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Climbazole, Olive (Olea Europea) Oil, Rosa Cina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidnyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Potassium Hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensis Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel

Kedua produk Azalea ini benar-benar menjawab kebutuhan kulit kering-ku, say bye bye deh kulit kering. Produk ini aku rekomendasikan buat kalian yang punya kulit kering sepertiku, dear. Kalau kalian penasaran untuk merasakan sensasi luar biasa dari Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel, jangan khawatir dear, semua produk tersebut bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui beberapa akun e-commerce resmi dari Azalea Beauty Hijab berikut ini:

Shopee: shopee.co.id/backtonatur
Tokopedia: tokopedia.com/azaleahaircare
Lazada: lazada.co.id/shop/azalea-beauty-official
Blibli: blibli.com/merchant/natur-hair-care/BEI-26898


Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Azalea Beauty Hijab bisa kalian cek di akun IG Azalea @azaleabeautyhijab dan jangan lupa untuk like akun FB Fanpage Azalea Beauty Hijab untuk mendapatkan informasi menarik tentang Brand dan juga Produk Azalea lainnya.


Setelah mendapatkan informasi yang sangat menarik dari Azalea, sesi kedua dari event minggu lalu adalah pemaparan dari teh Widya Revina tentang komunitas Bandung Hijab Blogger itu sendiri, sehubungan banyaknya member baru yang hadir. Acara dilanjut dengan sharing tentang Proper Ettique untuk blogger yang dipandu oleh Mbak Alaika Abdullah. Sebagai blogger newbie, informasi ini amatlah penting demi masa depan blog ini. Jangan sampai berakhir karena kurangnya ilmu tentang etika blogging. Ada lima hal yang harus diperhatikan oleh seorang blogger. Pertama, Etika bersosial media, dimana feed kita adalah jendela virtual yang menunjukan jati diri kita. Kedua, Etika beraktivitas dalam blog, dimana seorang blogger harus membuat tulisan yang organik, informatif dan berkualitas, tidak melakukan spamming saat berkunjung ke blog lainnya. Ketiga, Etika saat menghadiri event, dimana blogger harus datang tepat waktu, at least 30 menit sebelum acara dimulai, hadir dengan mengikuti ketentuan yang berlaku dan melaksanakan tugas dengan baik. Keempat, Etika bekerjasama dengan klien, dimana blogger harus menghormati kesepakatan bersama. Kelima, Etika berkomunikasi dengan klien, dimana blogger harus menggunakan bahasa yang baik dan bersikap profesional salam bernegosiasi. Keenam, Etika Saat Kerjasama Telah Usai, dimana kita harus tetap menjalin hubungan baik dengan klien meski kerjasama telah usai.
Bandung Hijab Blogger, Azalea Beauty Hijab, Azalea
Bandung Hijab Blogger X Azalea
Thank you Bandung Hijab Blogger, thank you Azalea Beauty Hijab, thank you for having me! See you when I see you.

#BeautyFromSunnah #ThibbunNabawi #AzaleaXBandungHijabBlogger #TheRealHijabCare


       With Love,




No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️

Berburu Jajanan Enak di Bandung

Hi Dear, Assalamu'alaikum Coba kita absen dulu ya, siapa yang suka banget ngemil acungkan tangannya... Hehehe, toss dulu yuks, a...