Rabu, 18 Maret 2020

Botanina Dynamic Duo Cleansing Series


Hi Dear, Assalamu'alaikum. Semoga sehat selalu ya. Kali ini aku mau cerita pengalamanku menggunakan salah satu produk kece yang belakangan jadi must have items aku.


Botanina
Pernah baca tulisanku tentang produknya Botanina? Botanina itu salah satu produsen yang konsern dengan lingkungan, itulah kenapa bahan-bahan yang digunakan dalam produknya itu asli dan alami. Saking sukanya aku dengan Botanina, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba produk lain yang dikeluarkan oleh Botanina yaitu Botanina Dynamic Duo.


Produk ini merupakan produk sanitasi, yang terdiri dari Cleansing Hand Gel dan juga Clinze Natural Sanitizer. Sebenernya aku udah punya produk kece ini dari tahun lalu, tapi baru sempat aku tulis ulasannya di tahun 2020 ini. Hehehe, simak terus ceritaku ya.

Cleansing Hand Gel



Sebetulnya saat memutuskan untuk beli produk ini lumayan banyak pertimbangan ya, untuk sekelas cleansing gel emang produk ini cukup pricey. Rp.45.000/Pcs dengan isi 30ml. #baladaibuekonomis Hahaha. Tapi akhirnya tetep dibeli karena pertimbangan bahan-bahan yang terkandung didalamnya organik.

Product at a Glance
Teksturnya gel, sedikit lebih encer dibanding dengan produk lainnya. Tidak berwarna dan aku suka dengan wanginya yang ga terlalu menyengat. Trus, dia lumayan ringan, jadi ga meninggalkan kesan lengket di tangan cepat kering.


Cleansing hand gel ini bisa membantu membersihkan kuman, virus dan bakteri. Formula aloe vera dan gliserin organiknya juga bisa melembabkan kulit.

Cara pakainya juga mudah, tinggal tuangkan di tangan, gosok semua bagian tangan lalu tunggu kering (30-60 detik untuk hasil maksimal)

Masa optimal produk ini adalah 1 tahun, jangan lupa untuk simpan di tempat yang sejuk dan hindari paparan langsung sinar matahari.

Oya, sebetulnya produk varian gel ini  sudah discontinued, varian terbarunya berbentuk spray yg lebih praktis.


Ingredients
Ethyl Alcohol from Corn. Vegetable Glycerin, Aloe vera Gel (Aloe barbadensis), Betel pepper (Piper betle) extract, Petitgrain (Citrus aurantium amara) Oil, Bergamot (Citrus aurantium bergamia) Oil, Nutmeg (Mysritica fragrans) Oil, Mandarin (Citrus reticulata) Oil, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sorbic Acid.


Clinze Natural Sanitizer



Ada pengalaman menarik dengan si sanitizer ini, beberapa waktu lalu, aku cukup dibuat badmood gara-gara harus pakai helm bapak Ojol yang lembab pas mau berangkat kerja. Galaulah sepanjang jalan, antara mau pakai helm ya tapi gimana #iykwim, mau dilepas takut ditilang polisi, mau di cancel juga kasian bapaknya udah dateng. Akhirnya dengan berat hati, aku pakai aja helm lembab itu sampai tujuan. Sesampainya di sekolah, aku semprot kerudungku pakai clinze natural sanitizer ini dan voila, aroma helm lembab bapak ojol terhempas. Sekeren itu emang.

Product at a Glance
Teksturnya tentu cair dengan aroma khas mint dan sedikit woody yang menenangkan. Efektif menghilangkan bau tak sedap dan juga bisa mensterilkan permukaan arena/benda seperti helm, meja makan, bahkan dudukan toilet.


Cara pakainya juga mudah, tinggal semprot 3-4 kali pada permukaan arena/benda yang diinginkan, kemudian ratakan.

Masa optimal produk ini adalah 1 tahun, jangan lupa untuk simpan di tempat yang sejuk dan hindari paparan langsung sinar matahari.

Ukuran atau takaran clinze natural sanitizer ini adalah 30ml/botol dengan bandrol Rp. 35.000 saja.

Ingredients
Ethyl Alcohol From Corn, Distilled Water, Organic Mandarin (Citrus nobilis) Oil, Lime (Citrus aurantifolia) Oil, Spearmint (Mentha spicata) Oil, Cypress (Cupressus sempervirens) Oil, Fir Needle (Abies birica) Oil

Demikian review singkat tentang Botanina Dynamic Duo. Produk ini bisa didapatkan secara online di situs official botanina, dalam bentuk eceran atau satu paket. Yang pasti harga akan lebih ekonomis kalau dibeli satu paket. Silakan cek di official store nya botanina dibawah ini ya.

Website: https://botanina.com/
Instagram: https://instagram.com/botanina_id

Last but not least, stay healthy and safe dear. 

With love,

Ruly

46 komentar:

  1. Huwaghhh aku penasaran cleansing gelnya kaya apa yaa?? Kayanya auto nyobain deh ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, harus coba deh.. Tapi karena skrg lagi "langka" jadi harus ikutan PO

      Hapus
  2. disaat kondisi yang seperti ini butuh banget nihh duo cleansing ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul teh, untung masih ada persediaan nih hehehe

      Hapus
  3. Wah baru aja 2 hari yang lalu ada temen yg rekomendasikan produk ini waktu aku cerita lagi cari hand sanitizer...semua bahannya alami jadi aman banget...boleh juga dech ntar nyobain ini 😁👍

    BalasHapus
  4. produk yg dibutuhin bgt apalagi dikondisi sekarang yg lagi worry ya teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, harus selalu siap sedia dan tetep waspada ya

      Hapus
  5. memang hand sanitizer sekarang adalah barang yang paling penting yang selalu kosong

    BalasHapus
  6. Duo most wanted akhir akhir ini hehe

    BalasHapus
  7. Aku kemaren baru beli dynamic duo ini, bener enak teh dipakenya, hand sanitizer nya aku dapetnya yang udah pake spray, lebih praktis tapi juga lebih boros hehe karena cepet kering sering mikir masih kurang jadi weh semprot lagi semprot lagi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? Hehe tapi iya sih klo yg spray jdnya lebih boros ya.. Keasikan semprot hihihi

      Hapus
  8. Wah ini produk yang dicari-cari sekarang nih. Tapi agak pricey yaaa :(

    BalasHapus
  9. Jadi penasaran, baru aja sih order Botanina Spray Sanitizer. Ternyata ada manfaat buat menghilang lembap ya. Bakal bermanfaat nih, soalnya kadang helm kalau kehujanan jadi lembap, besoknya sudah harus dipakai lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Kadang klo kepepet aku semprot jg dibaju sebagai pengganti parfum.. Hahaha

      Hapus
  10. Bisa berperan ganda dong sekaligus jadi anti bau helm ojol hehehe... Becanda deh..
    Tapi kalau kepepet gitu apapun bisa jadi alternatif ternyata ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betulll, klo kepepet mendadak kreatifitas muncul hihi

      Hapus
  11. produknya botanina itu berhasil bikin aku terus penasaran, dan sekarang udah ada dua cleansing series ini, jadi pengen nyoba kann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, akupun penasaran terus pengen coba yg EO nya malah..

      Hapus
  12. Baru tau ada produk ini di Botanina. Penting banget buat punya apalagi di jaman virus kayak sekarang ini... Apalagi wanginya enak ya Mba. Bisa keasyikan semprot sana-sini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, wanginya seger loh.. Suka aku jadiin parfum jg klo kepepet hihi

      Hapus
  13. dikondisi yg kayak sekarang ini beneran butuh bgt ya buat sekeluarga, semoga kita semuanya selalu sehat yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener.. Aamiin allahuma aamiin.. Makasih yaa

      Hapus
  14. Wah mirip2 hand sanitizer yah Mbak? Bisa dipakai di saat2 seperti ini. Aku tau merek ini soalnya pernah kerjasama di eventku juga hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, ini sanitizer nya.. Skrg lagi sering sold out nih duo kece ini

      Hapus
  15. Wah, lumayan mahal ya harganya untuk ukuran sekecil itu. Aku kebetulan punya brand lain. Kalo ada uang lebih dan yang di rumah habis, mungkin bias coba produk ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan banget teh.. Jadi aku irit-irit aja pakenya Jyaahahaha

      Hapus
  16. Tapi kalau hasilnya oke harga 45 rb masih lumayan sih, walau emang makainya kudu diirit2 ya hehe :D
    Wah yang sanitizernya itu awalnya aku kira semacam body mist gtu doank haha, ternyata keliru ya fungsinya lbh dr sekadar mengharumkan tapi juag menstrilkan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, claim nya begitu ;) Steril dan wangiii hihi

      Hapus
  17. Botanina emang terkenal pricey, kakak. Jadinya aku belum coba pakai, hahah. Eh tapi banyak yang kasih review positif buat brand satu ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya sih :P
      Tapi karena kebetulan beberapa produk yg pernah aku coba cocok, jadinya ketagihan belinya hihihi

      Hapus
  18. Suami aku lagi cari ini juga nih mbak, helmnya sering kehujanan dan membuat baunya kurang sedap huhu.. nice info mbakku.. btw ini bisa juga untuk menghilangkan bau disepatu juga dong ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo di helm sih ngaruh banget mba.. Tp klo ke sepatu aku belum pernah coba, harusnya sih bisa juga yaa hihihi

      Hapus
  19. Aku baru tahu brand ini mbak. Btw, pas aku baca Dynamic Duo, aku jadi inget salah satu grup di korea, namanya juga Dynamic Duo😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya ada Grup k-pop yg namanya Dynamic Duo? Aku malah baru tau loh.. Hihihi

      Hapus
  20. Wah ini dibutuhkan banget di saat wabah corona gini ya. HS susah dicari dan jadi gila harganya bagai dijual para tengkulak hiks

    BalasHapus
  21. Waah Botanina punya dynamic duo. Cocok banget punya pas lagi keadaan gini. Praktis pula nih kemasannya bisa dibawa kemana-mana ya. Aku mau banget beli. Haha.

    BalasHapus
  22. Di saat seperti sekarang, keberadaan hand sanitizer seperti Cleansing Hand Gel dan juga Clinze Natural Sanitizer sangat vital, bahkan bisa dibilang kebutuhan primer.

    BalasHapus
  23. Aku baru tahu soal brand satu ini, jadi membantu banget ya, harganya cukup pricey ya

    BalasHapus
  24. Bisa nih aku rekomendasikanke suami ku kalo bisa untuk menghilangkan bau apalagi di helm.

    BalasHapus
  25. Ada 2 jenis ya. Natural sanitizer berarti multifungsi ya, aku kira buat tangan doang. Tp harganya hand gel nya memang pricey juga sih menurutku. Hehe

    BalasHapus
  26. Rekomendasi nya boleh juga nih kak clinze natural sanitizer, soalnya terkadang daku kalau berangkat kerja suka pakai ojol, penting juga ini

    BalasHapus
  27. Oemji ada botanina ya sekarang.. jangan2 mulai langka karena banyak yg beli dan perlu karena pandemi covid 19. Aku jadi penasaran nih sama si dynamic duo..

    BalasHapus

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️