Wednesday, April 8, 2020

Get the look!


Hi Dear, Assalamu'alaikum. Aku mau berbagi kebahagiaan nih, dear. Kiw, ada apa ya? Eits, sabar. Simpen dulu cemilannya, abisin dulu kopinya biar ga keselek, eh tersedak. Hihihi ;)

Apaan sih Liel yang bikin bahagia?- Unknown, 2020

Ini loh, beberapa waktu lalu aku ikutan giveaway dari para beauty entusiast yang heits. Iseng-iseng awalnya (etapi ngarep juga sih, hahaha) namun berujung keberuntungan. Yass, aku kepilih jadi salah satu dari lima orang yang menang giveaway itu. 

Ada empat item yang aku dapet dari giveaway itu:
1. Beauty Creation Eye Palette - Hot Fire
2. Mizzu Highlight & Contour Kit - Alter Ego
3. St. Ives Gentle Smoothing - Oatmeal Scrub & Mask
4. For Skin Sake - Premium Round Cotton Pads

Nah, dari semua gift yang aku dapet itu ga ada satupun yang pernah aku coba. Kasian banget ya, kudet. Hahaha. Tapi ga apa lah, akhirnya kesampean juga buat nyobain.

Beauty Creation Eye Palette - Hot Fire
Detik-detik aku unboxing gift itu, inilah item pertama yang mencuri perhatianku. Yass, shade-nya ituloh yang bikin aku speechless. Aku cuma bisa bilang, warnanya gue banget! I love it.


Iya aku emang ga suka warna-warna yang  terlalu gonjreng a.k.a colorful. Aku suka warna natural atau mild. Jadi waktu aku lihat shade ini aku happy banget.



As you can see, eye palette ini cukup pigmented dan gampang di blend loh. Bikin aku makin penasaran untuk cobain.

Mizzu Highlight & Contour Kit - Alter Ego
Ini dia produk kedua yang mencuri perhatianku. Highlight dan contour adalah makeup yang paling jarang aku pakai. Kenapa? Karena aku ga bisa pakainya. 



Untungnya, ada Mizzu Highlight & Contour Kit ini dilengkapi dengan user manual nya, jadi aku amat terbantu untuk pengaplikasiannya. Thanks!

Nah bicara soal shade, sebetulnya contour nya cukup gelap di kulitku dan kits ini kurang nempel gitu pas dipakai. 


Kelihatan ga, dear? Foto diatas itu adalah hasil swatch dengan aplikator kuas, yang aku oles oles berkali-kali. Entah karena warnanya yang natural atau apa, tapi yang pasti warnanya kurang muncul. But, no problemo. I'm ok with it.

St. Ives Gentle Smoothing - Oatmeal Scrub & Mask
Ini adalah salah satu face scrub incaran aku, dear. Banyak banget yang review positif tentang face scrub ini. And I agreed with them. Face scrub ini enak banget dipakainya, baru satu kali coba aja udah sehepi ini.


Oatmeal scrub & mask ini cocok dikulitku yang kering. Angkat tuntas kulit kusam diwajahku yang udah lama ga scrubing. Beads nya halus, ga bikin iritasi. Ah, pokonya suka deh!

For Skin Sake - Premium Round Cotton Pads
Honestly, produk ini belum aku cobain, dear. Soalnya masih ada stock kapas lainnya di kotak makeup-karun aku. Nanti bakal aku coba pas stock kapasku habis. Hehe.


Tapi, kalau aku terawang, bentuk cotton pads nya unik loh. Pinggirannya kayak di laser cut gitu. Aduh gimana ya jelasin nya hahaha bingung sendiri. Pokonya unik deh (biar penasaran ceritanya, hahaha)

•••

Kini kita ada di penghujung tulisan ini. Setelah kurang lebih satu jam aku menghabiskan waktu untuk membuat 'look' dari gift ini, inilah saatnya aku berbagi hasil coretan tangan Liel si makeup amateur.


Sebetulnya agak ga pede untuk pose kaya gini tuh, ditambah kurangnya keahlian dalam hal makeup. Tapi not bad lah ya, hahaha.


Thanks for reading, dear. See you on the next post.

With love,

Ruly

No comments:

Post a Comment

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️